Sabtu, 23 Juni 2012

Tugas IBD 3 "Kesimpulan"


Uraikan peran kelompok masyarakat yang ada di kawasan Tanah abang berdasarkan Lokasi/Objek pengamatan saudara ?

Kesimpulan saya setelah saya melihat,mendengar, dan merasakan sendiri pada saat datang ke tanah abang lebih tepatnya di Blok A yaitu peran kelompok masyarakat disana sangat baik atau bisa di bilang anatara masyarakat dan pedagang saling berketergantungan kita ambil contoh saja bapak sudarso  beliau sangat memerlukan peran masyarakat karna di setiap konsument memborong barang pak sudarso, pak sudarso harus meminta bantuan kepada masyarakat sekitar, dan masyarakat yang dia panggil juga mau untuk membantu pak sudarso itu adalah coontoh yang kecil yang baik, jadi ga salah kalo peran masyarakat di kawasan sangat baik.

               
                   Salah satu anak Pedagang yang narsis

 
    Foto tampilan awal Blok A
 
Apa pendapat anda tentang perkembangan kawasan tanah abang yang anda lihat !

Pendapat saya setelah merasakan blok A yang ada di tanah abang , mungkin tanah abang
Tempo dolo belum pernah saya rasakan namun jika saya perbandingkan tanah abang dolo dan sekarang masih mending sekrang karna tanah abang sekarang bisa di bilang tata ruang’a sudah teratur, jarang ada sampah berserakan,masyarakat’a ramah ramah, dan pedagangnya kalo di lihat lihat baik baik, jadi saya bisa ambil kesimpulan perkembangan tanah abang sangat lah pesat contoh yang dulu nya banyak orang orang yang nganggur di kawasan tanah abang sekarang jadi ada kerjaan karna adanya jasa jasa pengangkutan barang di tanah abang slah satu commentar Pak Sudarso.

Apa yang menarik dari kawasan tanah abang ?

        Hehehe banyak bener yang menarik di kawasan tanah abang contoh nya aja pada saat di blok A tanah abang banyak pedagang cewe yang masih muda jadi nambah enak membeli nya, ada juga penjual makanan makanan yang jarang di temukan di daerah daerah lain yang di jual di sekitar tanah abang saya makan Nasi Tongseng Sapi,Harganya berkisar antara 5000 – 20000 rupiah. Itu aja deh yang menarik menurut saya.

       
        Contoh makanan yang ada di tanah abang J

Sekian dan terimakasih ya (hehehe P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar